Bupati Rohul H Sukiman Kunjungi PAUT Bina Kasih Cerdaskan Usia Dini

Pasirpangaraian, bidikkasusnews.com - Kunjungan bapak Bupati H SUKIMAN Bukti komit dengan dunia pendidikan, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Selasa (18/2/2020)

Kedatangan Bupati H Sukiman PAUD Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, di dampimgi Kepala Disdikpora Rohul, H Ibnu Ulya, Kepala Dinas Kominfo Rohul Yusmar Yusuf Kepala Desa Pematangan Berangan dan lainnya.

Terlihat, Bupati H Sukiman begitu tulus bersama anak-anak PAUD Bina Kasih, mereka begitu ceria, senang dan bahagia, tampak canda-tawa dengan orang nomor satu di Rohul tersebut.
Bupati H Sukiman juga menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE), pada PAUD Bina Kasih, dirinya juga berkomitmen untuk pengembangan pendidikan di Negeri Seribu Suluk, khususnya terhadap anak-anak usia dini.

"Pemkab Rohul intinya, berkomitmen untuk mempersiapkan generasi muda yang cerdas, pendidikan usia dini itu memang sudah menjadi perhatian kita, sehingga kedepan Rokan Hul bisa lebih maju," pungkasnya.(adv/kominfo rohul/Irwansyah hsb,bidik kasus nws)

Artikel Terkait

Advetorial|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami