Ini Respon Positif Masyarakat, Terkait Tertangkapnya Ballpres Di Panai Hulu Beberapa Hari Yang Lalu

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Berbagai tanggapan positif dari berbagai elemen masyarakat membanjiri media sosial terkait tertangkapnya Ballpres di desa Teluk sentosa.kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu.

Seperti yang diuangkapkan oleh akun lory Alfaridho: Gaspoll ketua dengan tagar #ojo_kendorrr..,kemudian akun M Ilham Lubis:MANTAP MAS ARIE LANJUT KAN KIPRAH SEMANGAT JUANG UNTUK YG TERBAIK MENJADI LEBIH BAIK     AMIN ,,, YA RABBALLALAMIN, kemudian akun Lindu Aji Segoro:.Gassss....Polllll.

Kemungkinan besar Target utama bukan meloloskan BALPRES.Selaku masyarakat kami percaya kepada ketua KNPI Harisman Arie, Jangan FOKUS ke BALPRESnya.

Respon positif tersebut tertulis pada dinding halaman resmi media sosial ketua PK KNPI Panai hulu bung Harisman Ari(17/3/2020)yang di like lebih dari seratus like an itu, dengan menuliskan: Selaku PK KNPI PANAI HULU,hanya ini yg dapat kita lakukan pada saat ini untuk    menghambat  penyebaran nya   (COVID 19) dan mengajak semua elemen masyarakat,  ormas, okp ,dan semua instansi yg ada di Panai Hulu ini.agar dapat bekerja sama agar  menutup semua segala aktifitas yg dapat  membuka  peluang masuk dan menyebar Virus tsb,dan memantau masuknya org luar negri ke daerah kita.dan mensosialisasikan agar menjaga kebersihan dgn selalu mencuci tangan...

Sambung Ari sapaan akrab ketua PK KNPI Panai hulu itu: Gubernur    juga     mengharapkan  Bupati  / Walikota    meningkatkan kewaspadaan  terhadap   resiko penularan Covid-19  dengan  melihat  situasi  dan kondisi di daerah masing-masing. Instruksi  Gubernur ini juga   dituangkan  dalam Surat     Edaran Nomor    440  / 2666  /  2020 tentang  Peningkatan Kewaspadaan Terhadap  Resiko Penularan Infeksi  Corona Virus  Disease (Covid-19) di Sumatera Utara. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami