Kapolsek Rupat Utara Beserta Personil Adakan Pembersihan Rumah Ibadah

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Bertempat di vihara Surya Dharma acara ini dilakukan. Dimulai apel dikantor Kapolsek, Kapolsek Rupat Utara  AKP Masrial S,Sos beserta dengan personil dan Kanit Reskrim Iptu Zulkifli langsung ke lokasi pembersihan.Tidak hanya itu camat Rupat Utara ,Agus Sofyan ,kepala desa Tanjung Medang ,Danposal Tanjung Medang,Letda Tomy N juga turut hadir.

Dalam komentarnya camat Rupat Utara Agus Sofyan berkomentar ini sesuai dengan agenda pemerinta kab Bengkalis dalam hal menyambut bulan gotong royong. " Kec, Rupat Utara tahun ini di wakili oleh desa Putri sembilan ,jadi ini sesuai dengan agenda pemerintah baik dari tingkat kabupaten sampai tingkat nasional.Mudah mudahan desa kita terpilih sampai ke tingkat itu."

Pak Kapolsek Rupat Utara juga berkomentar bahwa hidup bersih itu perlu dan harus jika mau terhindar dari berbagai macam penyakit. 

"Mari kita berikan contoh yang baik bagi masyarakat kita,karena sebagai petugas yang mengayomi masyarakat kita perlu menjadi contoh buat mereka ,dalam hal apa saja termasuk dalam menjaga kesehatan." 
Turut juga hadir dalam kegiatan ini para petugas medis dari dinas kesehatan Rupat Utara, Bhabinkamtibmas desa Titi Akar, BPBD kec Rupat Utara, masyarakat dan pejabat ASN kecamatan,dan dari forum wartawan Rupat yang diwakili media Bidik Kasus serta beberapa pegawai dari pejabat desa Tanjung Medang.

Dalam pada kesempatan itu juga seorang dari tokoh masyarakat juga turut berkomentar dan mengucapkan ribuan trimakasih kepada Kapolsek karena telah memberikan contoh yang baik." Inilah yang patut ditiru oleh masyarakat ,karena contoh yang baik itu perlu di teladani, terutama dalam hal kebersihan. Mari kita lestarikan budaya hidup sehat. Terima kasih buat bapak TNI POLRI,serta Camat yang terus memberikan motifasi dalam membina masyarakat dalam menjaga kesehatan.
(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami