PPK Pada Pilkada Labura Tahun 2020 dilantik sebanyak 40 orang

Labura, BidikKasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara Sabtu (29/02/20) melaksanakan Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara TA 2020 di Aula Grands Hotel Aekkanopan. Sebanyak 40 orang Panitia Pemilihan Kecamatan yang dilantik adalah perwakilan dari 8 kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kegiatan itu diawali dengan pembukaan oleh Kasubag KUL sebagai penanggung jawab kegiatan, pembacaan keputusan nama anggota PPK oleh Sekretaris KPU Labuhanbatu Utara, dilanjut prosesi pengambilan sumpah dihadapan seluruh komisioner KPU Labuhanbatu Utara, serta diakhir kegiatan dibekali bimbingan teknis kepada seluruh anggota PPK untuk memulai masa kerja ke depannya.

Acara itu Turut dihadiri oleh Anggota Bawaslu Labura, Kaban Kesbangpol Labuhanbatu Utara, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara. Kejari Labuhanbatu, Stakeholders Terkait, TNI-Polri dan seluruh Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak SH.I melalui Media ini dalam pesanya,

"Kepada PPK yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan Amanah Sesuai dengan UU dan Peraturan KPU serta menjalankan nya dengan baik, disamping itu loyalitas dan Pengorbanan selaku penyelenggara pemilu sangat dibutuhkan.

Kemajuan dan suksesnya Penyelenggaraan Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara berada pada pundak kita bersama PPK PPS dan KPPS". Ucapnya.

"Materi dalam pembekalan yang disampaikan oleh para Narasumber kami harap dapat dicamkan dan juga agar dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

Penyelenggara Pemilu harus bisa berdiri tegak lurus dengan menepis segala bentuk interpensi dan tekanan dari Pihak manapun. yang kita jalankan ini adalah Amanah Rakyat Jangan sampai kita menghianati Amanah Rakyat tersebut". Tegas Heriamsyah. 
(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami