Koramil 02 Kualuh Hilir/Leidong Adakan Penyemprotan Disenpektan dan Berikan Masker

Labura, bidikkasusnews.com - Program kegiatan TNI Semester 1 2020, Karya Bakti TNI wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Koramil 02 Kualuh Hilir/Leidong melakukan penyemprotan disenfektan di jalan umum, rumah warga dan bagi bagi masker untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis 9 April 2020.

Amatan media di lapangan, kegiatan lansung dipimpin Komandan Koramil Mayor Infrantri P Sinaga dan bersernigitas bersama Forkopinca, Camat Kualuh Leidong Arifin SPd Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP P Simarmata, Lurah Tanjung Leidong Gumri SE dan Syahbandar Tanjung Ledong.

Kepada wartawan, Komandan Koramil Mayor Infantri P Sinaga mengatakan, jika kegiatan bakti sosial ini sudah banyak diperbuat, salah satunya pengobatan gratis, membagi sembako.

“Kami dari Kodim 0209 Labuhanbatu melalui Koramil 02 TL disini melakukan pencegahan dengan menyemprotkan desinfektan dan membagikan masker kepala warga, semoga wabah virus Corona ini segera bisa diatasi,” katanya. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami