PEMDES TÖGIDEU BERSAMA TIM RELAWAN LANJUTKAN PENYEMPROTAN PENCEGAHAN COVID 19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Hari Jumat 24/04/2020 Pemerintah Desa Tögideu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat bersama Tim Relawan Covid 19 dan di dampingin oleh Babinsa 09 Sirombu, Polsek Sirombu, Tim Medis (Puskesmas Sirombu) bersama Tokoh di Desa Togideu melakukan lanjutan Penyemprotan DISINFEKTAN Pencegahan Covid 19. Berjalan dengan Baik.

Kepala Desa Tögideu Elifasi Waruwu menyampaikan melalui Media bidikkasusnews.com bahwa Pelaksanaan lanjutan Penyemprotan Disinfektan Covid 19 mengucapkan Terima kasih atas kreatifitas Tim Relawan untuk merakit salah satu alat sederhana alat penyemprotan yang di gunakan pada Pencegahan Covid 19.
Kades Elifasi Waruwu menambahkan agar Masyarakat tetap Waspada dan berperan aktif mulai dari diri sendiri, Keluarga dan Masyarakat untuk membasmi Covid 19, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, Salam Tolak Corona 19, ujar Kades Elifasi Waruwu.
Tokoh Masyarakat Desa Tögideu Asamböwö Waruwu Als. Ama Soni mengucapkan Terima kasih kepada Tim Relawan Covid 19 Desa Tögideu yang di Pimpin langsung oleh Kepala Desa Elifasi Waruwu semoga Pelaksanaan lanjutan Penyemprotan Pencegahan Covid 19, semoga bermanfaat Demi Masyarakat Umum dan terlebih - lebih khusus Masyarakat Desa Tögideu. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami