BABINSA KORAMIL 09/SIROMBU KAWAL BANSOS GUBERNUR SUMATERA UTARA

Nias Barat, bidikkasusnews.com -Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dwi Suprapto dan Serda Jumaidi melaksanakan pengawalan penjemputan Logistik Bansos dari Bulog kepulauan Nias menuju bulog Kabupaten Nias Barat dalam membantu Aparat terkait melakukan penyaluran Bantuan bahan pangan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada warga Masyarakat Kabupaten Nias Barat yang terdampak pandemi Covid-19 di Lahomi Kabupaten Nias Barat (17/05/2020).

Sekitar pukul 08.30 wib, Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dwi dan Serda Jumaidi mendampingi konvoi truk menuju bulog Kepulauan Nias untuk mengawal pendistribusian bantuan sosial ke wilayah Kabupaten Nias Barat.

Peduli Covid-19 Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam pelaksanaan pendistribusian Bansos dari Gubsu untuk Masyarakat Nias Barat.
Penyerahan Bansos Gubernur Sumatera Utara yang direncanakan pendistribusian ketingkat Kecamatan yang akan disalurkan menunggu petunjuk dari Bupati Nias Barat hingga sampai kepada warga Masyarakat di wilayah KabupatenNias Barat.

Komandan Koramil 09/Sirombu Kpt Inf Aman Simbolon menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan wujud kebersamaan antar aparat terkait, Pemerintah setempat dan TNI Polri yang turun bersama sama dalam pengawalan dan penyerahan Bansos bahan pangan merupakan simbol dari kehadiran Negara di tengah tengah warga yang saat ini sedang menghadapi dampak sosial dari pandemi Covid-19.

Komandan Koramil 09/Sirombu berharap, kita semua tetap tegar dan kuat dalam melewati masa pandemi Covid-19, dan tetap mematuhi himbauan Pemerintah dengan menerapkan pola physical distancing secara disipilin yang diyakini oleh Pemerintah dan para ahli mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan gunakan masker jika keluar rumah. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami