BABINSA KORAMIL 09/SIROMBU, BABINKAMTIBMAS BPBD, BASARNAS MELAKSANAKAN PENCARIAN NELAYAN HILANG

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Dua hari pasca hilangnya dua nelayan asal Desa Hinako Kec. Sirombu Kabupaten Nias Barat di pe'rairan laut Pulau Hinako sampai saat ini, Sabtu (2/5/2020)pagi belum ditemukan.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dedek Zulfikar memimpin langsung proses pencarian Kapal Nelayan yang hilang di perairan Laut Pulau Hinako oleh Tim TNI/Polri (Koramil 09/Sirombu dan Polsek sirombu), BPBD Kabupaten Nias Barat dan Basarnas Kepulauan Nias dibantu nelayan setempat.

Menurut Laporan yang disampaikan Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon, setelah dilakukan pencarian, sampai Hari kedua saat ini belum ditemukan dua Nelayan yang hilang tersebut.
“Sudah dua hari anggota TNI/Polri Tim SAR BPBD Kabupaten Nias Barat, Basarnas dibantu Masyarakat berangkat ke perairan laut Pulau Hinako untuk mencari Korban Kapal tenggelam namun hasilnya masih nihil,” jelasnya.

Danramil juga menjelaskan bahwa pencarian saat ini masih dilanjutkan tapi masih terganggu oleh tingginya Gelombang air laut sehingga Pencarian belum bisa maksimal.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon berharap, selama proses pencarian semuanya agar dapat berjalan dengan aman dan tanpa suatu kendala apapun sehingga dua Korban Kapal Nelayan yang hilang dapat segera ditemukan. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami