Camat Rupat Utara Hadiri Acara Pembagian BLT Desa Suka Damai

Rupat utara, bidikkasusnews.com - Sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mengatasi firus Covid yang terdampak buat masyarakat di seluruh Indonesia dalam langkah bantuan langsung tunai camat Rupat Utara Agus Sofyan S,STP, MTA menghadiri langsung acara pembagian dana tunai tersebut.

Bertempat di kantor desa Suka Damai yang terletak di jln Ahmad Nawi acara penyerahan ini dilakukan ,dengan dihadiri para penerima bantuan sebanyak 83 KK,dan di serahkan langsung oleh kepala desa Aris SPD,dan juga dsaksikan perangkat desa,RT,RW , Kadus,dan tokoh agama serta pemuda.

Dalam kata sambutannya pak Aris SPD selaku kepala desa berpesan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan baik. " Disamping bantuan yang lain bantuan BLT ini juga termasuk bantuan penunjang buat warga masyarakat yang  terkena dampak firus ini,walaupun kab Bengkalis udah memasuki  zona hijau tapi kita berharap semoga masyarakat tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah ." Ujar pak Aris selaku kepala desa.
Ditemui awak media Camat Rupat Utara Agus Sofyan  juga berkomentar "Semoga dana penunjang yang diberikan pemerintah ini bisa bermanfaat dan di pergunakan masyarakat dengan baik,dan sampai saat ini Alhamdulillah Rupat Utara belum ada yang fositif terkena firus ini,dan sangat berharap kedepannya semoga masyarakat terus mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan sebagaimana mestinya."


Tidak hanya itu juga penyerahan dana BLT itu juga dilakukan dari rumah ke rumah bagi penerima dana yang berhalangan hadir,dan bagi yang penerima lansia.
Acara penyerahan berjalan aman dan kondusif serta di saksikan oleh pejabat TNI / POLRI.Nampak hadir dari pihak kepolisian Iptu Zulkifli,dari Kapolsek Utara Dan  mewakili TNI Babinsa desa tersebut bapak Nofriandi.

Salah satu masyarakat juga berkomentar amat bersyukur dengan adanya bantuan ini "kita amat sangat berterima kasih dengan adanya dana 600 ribu dari pemerintah ini.Apa lagi sekarang harga karet dan sawit anjlok,aduh pak pusing ,karena firus ini ekonomi kita di sini hampir lumpuh,bahkan bagi nelayan ikan pun ikut harganya turun.Trimakasih sekali buat pemerintah yang telah peduli dengan kami, semoga wabah ini cepat berakhir. 
( Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami