Jalan Ajamu Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas PU Bima Marga Labuhanbatu

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Dinas pekerjaan umum kabupaten Labuhanbatu melakukan perbaikan jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu dengan menimbun badan jalan yang berlobang dan melakukan perataan sekaligus pemadatan.

Rusaknya jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu itu sempat menjadi bahan pembicaraan ditengah tengah masyarakat,khususnya masyarakat Ajamu, kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu.

Bahkan beberapa waktu yang lalu warga sempat mekakukan aksi protes dengan menanami jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu dengan tanaman pohon pisang,ubi dan lain lain.

Pantauan bidikkasusnewscom, Rabu (13/5/2020), Dinas pekerjaan umum Bina Marga kabupaten Labuhanbatu menurunkan alat berat doozer untuk meratakan badan jalan yang berlobang sehingga jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu itu bisa dilalui tanpa harus menunggu antrian seperti sebelumnya.

Warga masyarakat Ajamu, kecamatan Panai hulu mengucapkan terima kasih kepada dinas pekerjaan umum Bina Marga kabupaten Labuhanbatu yang telah merespon keluhan warga, seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga Ajamu,kecamatan Panai hulu Ridwan Nasution.

"Terima kasih kepada Dinas PU Bina Marga Kabupaten Labuhanbatu yang melakukan Respon Cepat terhadap Aspirasi Masyarakat Panai Hulu perihal jalan yang cukup rusak dan berlobang. Adapun respon yang dilakukan adalah Penimbunan Jalan yang rusak dan berlobang khususnya di daerah Pekan Ajamu Kecamatan Panai Hulu. Apresiasi saya secara pribadi  terhadap respon cepat yang dilakukan oleh Dinas PU Bina Marga Labuhanbatu".kata Ridwan Nasution. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami