KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN PAPARKAN KM JAG LAELA MELEDAK

Belawan, bidikkasusnews.com - Terkait meledaknya Kapal Tanker KM Jag Leala di Dok Galangan Kapal PT Waruna Shipyard Belawan, tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan Gabion Belawan, Senin (11/05/2020).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr DAYAN SH MH mengatakan Tim laporsik dari Polda Sumut sudah diturunkan untuk mencari sebab sebab kebakaran, nanti hasilnya baru dapat dijelaskank tentang sebab kebakaran itu.

Saat ini Kondisi Kapal Tanker KM Jag Leala belum bisa mendekat karna kapal masih terbakar dengan ledakan, mungkin setelah apinya padam situasi sudah aman baru bisa turun kelokasi kapal supaya dapat memasang police line agar dapat melihat kondisi kapal sambil mengecek tentang korban yang berada di dalam kapal.

Jumlah para korban yang luka luka sudah di bawa kerumah sakit PHC Belawan dan Rumah sakit Angkatan Laut Belawan.
Untuk sementara jumlah korban yang luka luka ada 22 orang, dan kondisi kapal sampai saat ini masih terbakar. Ucap Kapolres dengan singkat.

Terpisah, Informasi yang di himpun dari masyarakat mengatakan ledakan sebelumnya terdengar sangat Dasyat dan kobaran api hingga menimbulkan asap Hitam yang begitu tebal dari Kapal KM Jag Leala di lokasi PT Waruna Sipyard Belawan.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan pembatasan arus masuk kenderaan maupun yang keluar dari Pelabuhan Belawan untuk menghindari arus kemacatan lalu lintad di sepanjang Jalan Pelabuhan Raya Gabion Belawan (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami