Kapolres Simalungun Salurkan Bantuan Sembako Bagi PP GP ANSOR Untuk di Salurkan ke Msyarakat Berjumlah 209 KK

Simalungun, bidikkasusnews.com - Selesai berbagi dengan Warga, Wartawan Unit dan Pengurus PWI Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan di Halaman Masjid Baitul Makmur Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Senin (4/5/2020), sekira pukul 13.00.Wib oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, yang diwakilkan Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo dan diterima langsung oleh Ketua PP GP ANSOR, A. Jabidi Ritonga untuk disalurkan kepada masyarakat berjumlah 209 KK.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, yang diwakilkan Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo mengatakan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polres Simalungun merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Lanjut, sambung Widodo, masyarakat Karang Anyer yang juga terdampak dari Pandemi ini, Momen ini Kapolres menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain, Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi, maka itu satu hal yang luar biasa dan upahnya besar disurga," tandasnya.

Menurutnya, paket bingkisan sembako ini merupakan inisiatif dari personel Polres Simalungun dan pengadaannya pun merupakan sumbangsih sukarela anggota. Meski sedikit, namun ini merupakan niat tulus jajaran anggota untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak.

“Saya harapkan dengan bingkisan ini dapat meringankan beban warga yang aktivitas ekonomi keluarga terdampak upaya pencegahan virus corona yang dilakukan saat ini. Untuk itu jangan dilihat dari besar-kecilnya, akan tetapi saya harapkan lihatlah niat dan tujuan mulia kegiatan ini,” kata Widodo.

Dalam kesempatan itu, Katua Ketua PP GP ANSOR juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. dan Kapolres Simalungun yang sudah peduli kepada kami, masyarakat Gunung Maligas Kabupaten Simalungun atas bantuan yang telah diberikan.

"Dan kami akan menyalurkannya kepada yang memiliki haknya, untuk menerima bantuan dari Bapak," ucap Ketua PP GP ANSOR. 
(Ansary Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami