KNPI Labura Bantu 100 Paket Sembako Kepada Korban Banjir Di Dua Desa, Kec. Kualuh Selatan

LABURA, Bidikkasusnews.com - Sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Dua Desa. pengurus KNPI Labura adakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga, Minggu (3/5/2020).

Dari penuturan Rimba Bertuah Sitorus selaku Wakil Sekretaris KNPI Labura mengaku sangat sedih melihat kondisi masyarakat yang rumah nya terkena dampak banjir, segala aktivitas terhenti sehingga pendapatan sehari-hari jadi hilang. 

"Alhamdulilah Masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas kehadirannya kami perwakilan Hendriyanto Sitorus selaku Ketua DPD KNPI Labura untuk menyampaikan titipan bantuan berupa sembako,"ujar Rimba kepada wartawan Minggu (3/5/2020). 

Saddam merupakan salah seorang warga Dusun Tanjung Selamat Desa Tanjung Pasir berharap dengan kebaikan dan kepedulian yang dilakukan KNPI kepada masyarakat Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikannya. Mereka berdoa kiranya apa yang di cita-citakan Hendriyanto Sitorus bisa tercapai yaitu menjadi Bupati Labura 2021.

Rimba Bertuah Sitorus menyebutkan, Tim yang diutus Ketua KNPI dibagi dua bagian, 1 Tim memberikan bantuan ke Dusun Tanjung Selamat Desa Tanjung Pasir dan 1 Tim lagi memberikan bantuan ke Dusun Pangomoan Rambung merah Desa Sialang Taji. Jumlah paket sembako yang sudah diberikan kepada warga di Dua Desa sebanyak 100 paket.

Jones Manurung merupakan tokoh masyarakat di dusun Pangomoan Rambung Merah Desa Sialang Taji menyebutkan rasa terima kasih kepada Hendriyanto Sitorus dan berharap semoga Hendriyanto Sitorus dapat menyahuti aspirasi masyarakat. Dikarenakan apa yang dialami masyarakat saat tanggul jebol sangat berdampak bagi mata pencaharian. Masyarakat mengharapkan kepada Hendriyanto Sitorus untuk secepatnya memperbaiki tanggul jebol. 

Frengki Sitorus salah seorang warga menyebutkan, warga disana sudah berkomitmen sepenuhnya akan mendukung Hendriyanto Sitorus untuk memenangkan Hendriyanto Sebagai Bupati. Karena pada tahun 2019 lalu keluarga Hendriyanto Sitorus sudah berbuat memperbaiki tanggul yang jebol. 

"Kami warga disini tidak akan lupa dengan apa yang sudah diberikan kepada kami. Karena kami percaya bahwa Hendriyanto Sitorus adalah sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat," ucapnya. (Eko S.Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami