Penyerahan BLT Di Desa Pasar Binanga Di Pantau Camat Barumun Tengah

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pada hari Jumat 29 Mei 2020. Bertempat di Gedung Serbaguna Pasar Binanga Camat Barumun Tengah pantau penyerahan BLT di desa Pasar Binanga,dalam sambutannya Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti dalam sambutannya meminta masyarakat penerima BLT hari ini merasa bersyukur atas bantuan ini. Beliau berharap bantuan ini bisa digunakan kepada yang bermanfaat.

Kepada masyarakat yang belum beruntung harap bersabar karena data penerima bukanlah yang ditentukan oleh Kepala desa,semoga dihari mendatang masyarakat yang belum beruntung bisa mendapat bantuan.

Setelah sambutan Camat Barumun Tengah menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima BLT.

Menurut keterangan Kepala Desa Pasar Binanga Amril Fauzi Hasibuan kepada Watawam bahwa penerima BLT di desa Pasar Binanga berjumlah 36 KK.yang notabene dananya diambil dari dana Desa Ta.2020.

Amril Fauzi Hasibuan menambahkan semula beliau mengusulkan 137 KK namun yang mendapat peesetujuan 36 KK.
Oleh sebab itu beliau berharap agar masuarakat yang belum beruntung agar bersabar.

Memang diakui bahwa melihat penduduk Pasar binanga yang lebih 1000 KK memang terlalu sedikit namun melihat adanya bantuan lain seperti BST yang peneeimanya 63 KK.ditambahlagi penerima bantuan PKH dan Rastra wajar hanya sedemian jumlah penerima BLT kali ini.

Acara berjalan lancar dan tidak ada peemasalahan yang menonjol sehingga Kades mengucapkan teeima kasih atas teelaksananya kegiatan ini.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami