Peringatan Nuzul Qur'an di Kab.Padang Lawas, Malalui Teleconfrence

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati Nuzul Qur'an,Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) melaksanakannya melalui Teleconfrece, yang dapat disaksikan oleh Masyarakat di 17 Kecamatan di Kab.Padang Lawas.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Padang Lawas Drg.H.Zarnawi Pasaribu Cht.dan Sekda Kab.Padang Lawas, Sebagai penceramah tunggal Al.Ust.Fauzan Nasution.

Seperti di Kecamatan Barumun Tengah Camat Barumun Tengah Samsuddin melaksanakan nonton bareng di Mes Pemda Pasar Binanga yang di ikuti oleh para tokoh masysrakat,Alim Ulama, Kepala desa, dan Unsur Muspika Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas menghimbau seluruh masyarakat Padang Lawas agar turut serta menjaga pemaparan virus Corona di Kab.Palas.

Beliau juga menghimbau Masyarakat untuk mensegerakan Penyerahan Zakat Fitrah karena hal ini sangat bisa membantu Fakir miskin yang sangat rentan merasakan dampak dari covid 19.
Selama ini sudah terbiasa bagi kita untuk menyerahkan Zakat Fitrah selalu di laksanakan pada Malam Takbiran,tapu untuk kali ini beliau berharap agar di segerakan karena melihat situasi pada saat ini.

Al.Ust.Fauzan Nasution juga menjelaskan hal ini tidak menyalahi,bahkan sebaiknya seminggu sebelum Lebaran Zakat Fitrah ini sudah ssmpai kepada yang berhak.

Hal ini menurut beliau sangat membantu perekonomian Bagi mereka yang tidak mampu.

Setelah selesai ceramah tentang Nuzul Qur'an acara ini ditutup dengan Do'a.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami