PERSONIL KORAMIL 09/ SIROMBU AKTIF DALAM PENCARIAN NELAYAN PULAU HINAKO YANG DI KABARKAN HILANG 3 HARI YANG LALU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pencarian hari ketiga terhadap Hubertus Marunduri (45) dan Ampera Marunduri (24) Nelayan Pulau Hinako Kec. Sirombu Kab. Nias Barat yang dilaporkan hilang nya di sekitar Pulau Hinako
Jumat 01/05/2020

Pencarian Hari Ketiga melibatkan -+ 20 Orang terdiri dari Personil Koramil 09/Sirombu,BPBD dan Basarnas dari Gunung Sitoli. Tim Sar Gabungan bergerak sejak pukul 08.30 Wib dari Pantai Sirombu menuju Pulau Hinako.

Sertu Dedek Z sebagai yang di tua kan di Tim pencarian, mengatakan bahwa pencarian ini akan di perluas lagi dengan perkiraan tubuh korban terbawa arus.

Rencana Operasi Tim Sar hari ketiga ini akan dimaksimalkan dan ditutup pada pukul 17.00 Wib, apabila tubuh Korban belum di temukan maka Sertu Dedek Z akan berkoordinasi lagi dengan Tim Sar apakah besok pagi di lanjutkan atau tidak.
Diberitahukan sebelumnya, Hubertus Marunduri dan Ampera Marunduri Nelayan asal Pulau Hinako dikabarkan hilang setelah tidak kembali pada hari Jumat 01 Mei 2020 yang biasanya kalau pergi memancing kembali nya pada pukul 06.00 Wib namun sampai pukul 08.30 Wib si Korban tidak kembali.

Komandan Koramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon memerintahkan 4 Orang Personil Koramil 09/Sirombu a.n
1. Sertu Dedek Z
2. Sertu Muryasid
3. Serda Jumain
4. Serda Jumaidi
Agar selalu aktif dan ikut serta dalam pencarian Nelayan yang hilang dengan tetap semangat,hati tulus dan ikhlas. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami