PTPN 4 Kebun Ajamu Bersihkan Saluran Air Dipemukiman Warga, Elemen Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Labuhanbatu, Bidikkasusnewscom - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN)4 unit usaha kebun Ajamu melakukan pembersihan saluran air di pemukiman warga disekitar lingkungan perusahaan plat merah itu dengan menggunakan alat berat eksavator (beko).

Dari pantauan bidikkasusnewscom, saluran air yang dibersihkan oleh perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu itu, saluran air yang menghubungkan tiga desa di kecamatan Panai hulu, yaitu desa Teluk sentosa,desa Cinta Makmur dan desa Tanjung Sarang Elang.

Harisman Arie ketua PK KNPI kecamatan Panai hulu sebagai motor penggerak pembersihan saluran air pemukiman warga atas bantuan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu itu saat ditemui bidikkasusnewscom Senin(11/5/2020)membenarkan.

"Untuk saat ini yang sudah dibersihkan saluran air yang berhubungan dengan tiga desa, yaitu desa Teluk Sentosa, desa Cinta Makmur dan desa Tanjung Sarang Elang".kata ketua PK KNPI Panai hulu itu.

Dikatakan Harisman Ari, "Alhamdulillah pencucian parit di Desa Cinta Makmur,dan Desa Teluk sentosa dan perbatasan dgn Tjg Sarang Elang telah selesai dilaksanakan,yg di Fasilitasi oleh Pihak PTPN IV AJAMU dengan meminjamkan Alat berat nya, Kami sebagai masyarakat Panai Hulu berterima kasih kpd pihak PTPN IV AJAMU krn telah merespon dan menanggapi keluhan kami disini".ucapnya.

Kemudian ketua Granat kecamatan Panai hulu Kholik Saragih, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu.

"Aamin, Mudah - mudahan kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Bantuan yang sangat menyentuh bagi masyarakat sekitar, khususnya Panai Hulu".ucap ketua Granat kecamatan Panai hulu itu. 
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami