Sholat IDUL FITRI 1441 H Di Pasar Binanga Kec. Barumun Tengah

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Sholat Idul Fitri di Pasar Binanga Kecamatan Barumun Tengah,yang bertempat di Lapangan Merdeka Pasar Binanga dihadiri ratusan Jamaah.

Walaupun dalam situasi yang belum normal namun tidak menyurutkan minat Masyarakat untuk mengikuti Sholat ID tahun ini.

Yang bertindak sebagai Imam Al,Ust.H.Solikhin Hasibuan dan Khatib Al,Ust.Taufik Akbar Hasibuan Mpd.

Dalam Sholat ID ini dihadiri oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti.

Sebelum Sholat dimulai Kepala Desa Pasar Binanga Amri Fauzi Hasibuan dan jajarannya melakuan pembagian masker kepada Jamaah demi untuk menjaga penularan Virus Covid 19.

Pelaksanaannya sangat tertib dan lancar.
Khotib menekankan kepada jamaah agar tetap meningkatkan iman dan Taqwa serta tetsp menjaga Silaturrahim antar Ummad, dan senantiasa bersukur kepada Alloh yang masih berkenen memberikan Kesempatan bagi kita untuk mengikuti Sholat pada Tahun ini,karena bukan tidak mungkin ditahun mendatang diantara kita tidak lagi turut melaksanakan Sholat Idil Fitri seperti saat ini,semoga Alloh SWT masih tetap memberikan kita Umur panjang agar ditahun mendatang kita tetap turut serta melaksanakan Sholat ID bersama.
Beliau juga menghimbau masyarakat agar menghindari fitnah yang memanfaatkan situasi Covid 19 ini untuk menjatuhkan Islam,bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi karena musuh Islam itu selalu memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjatuhkan Islam.

Semoga Allah SWT tetap melindungi kita bersama.

Selasai Sholat ID Muspika Kecamatan Barumun Tengah mengadakan Halalbilhalal yang diadakan di Mess Pemda Barumun Tengah yang diikuti oleh Tokoh Masyarakat,Alim Ulama dan masyarakat Desa Pasar Binanga. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami