Simalungun Digemparkan, Petani di Nekat Gorok Leher dan Tikam Perut Sendiri Pakai Parang

Simalungun,bidikkasusnews.com - Warga Huta Parapat Huluan Nagori Simanabun Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Selasa (5/5), sekira Pukul 12.30 WIB, dibuat gempar.

Heboh warga itu menyusul dengan aksi nekat yang dilakukan seorang petani bernama Jamarsen Saragih, warga Huta Parapat Huluan Nagori Simanabun Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Pria 48 tahun ini nekat menggorok lehernya dan menikam perutnya sendiri dengan parang penyangga kompor yang sudah berkarat.

Kepada awak media, Kapolsek Silau Kahean, Iptu JH Sinaga SH, membenarkan peristiwa berdarah yang merenggut nyawa petani itu.

Menurutnya, peristiwa bunuh diri yang dilakukan Jamarsen Saragih terjadi dirumah korban.

"Kejadian pertama kali diketahui oleh istri korban bernama Rohana Tarigan (56) dan ipar korban bernama Sahate br Sinulingga (45)," jelas JH Sinaga.

Dimana, hari Selasa ,Tgl 05 Mei 2020 sekira Pukul 12.30: Wib. di dalam rumah di Huta Parapat Huluan Nagori Simanabun Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun saat istri korban pergi keluar rumah untuk mencari bantuan oksigen, saat itu lah korban melakukan bunuh diri dengan cara menggorok leher dan menikam perutnya sendiri dengan mempergunakan parang berkarat.

"Lalu istri korban bernama Rohana Tarigan (56) dan ipar korban bernama Sahate br Sinulingga menghubungi Gamot 1 Jontaman Purba untuk bersama ke rumah korban dan melihat korban masih hidup dalam kondisi berdarah karena terluka bekas di gorok di leher dan tusukan di bagian perut .Selanjutnya Gamot 1 menghubungi Bindes bernama Bolianta Silangit dan suaminya Jhon Parulian Saragih," jelas Sinaga.

Selanjutnya suaminya Bindes pergi ke Puskesmas untuk mengambil mobil Ambulans, lalu korban di bawa ke Puskesmas. Setibanya di Puskesmas korban meninggal dunia akibat bunuh diri dan riwayat korban sudah mengalami depresi akibat penyakit asma yang di deritanya selama 1 (satu) tahun," ungkapnya.

Kemudianmelaporkan kejadian tersebut ke Polsek Silau kahean."Dimana sebelumnya pada tanggal 16 April 2020, sekira pukul 20.00 Wib, Korban telah melakukan percobaan bunuh diri namun di ketahui olah keluarganya dan dibawa berobat ke puskesmas Nagori Dolok, kemudian dirujuk ke rumah sakit umum Tebing Tinggi," imbuhnya.
(Ansary nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami