WAKIL BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU TINJAU LOKASI JALAN RUSAK DI SIMAEASI MANDREHE

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Nias Barat Hiburan Halawa meninjau Lokasi Jalan rusak di Simaeasi Kecamatan Mandrehe untuk segara di perbaiki sebelum bertambahnya korban kecelakaan.

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam paparannya Kepada Wartawan mengatakan untuk menangani jalan rusak ini sebelum banyak korban kecelakaan, Dinas Pekerjaan Umum agar segera memperbaikinya, dan Masyarakat di himbau agar berhati-hati dalam berkendaraan karena jalan lagi rusak itu.
"Kita sudah mengarahkan Dinas Pekerjaan Umum agar jalan itu segera di tangani dan di perbaiki dalam waktu cepat, sebelum banyak Korban kecelakaan, kita juga himbau Masyarakat agar berhati-hati mengendara di lokasi jalan tersebut." Papar Wakil Bupati Nias Barat.

Menurut kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Nias Barat Hiburan Halawa kepada Media menyampaikan," Kita akan buat dwiker plat, mungkin Minggu depan kita akan memulainya, dan itupun tergantung juga Anggarannya." Ungkapnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami