WALIKOTA TEBING TINGGI GRATISKAN RETRIBUSI RUSUNAWA UNTUK BULAN MEI DAN JUNI 2020


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Walikota Tebing Tinggi dalam hal ini melalui Dinas Perkimsih Bapak H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, MM, M. Si (KaDis Perkimsih) di dampingi oleh Bapak. Syahputra, ST (Kepala UPTD Rusunawa) menyampaikan bahwa pemerintah kota Tebing Tinggi menggratiskan Retribusi untuk bulan Mei dan Juni 2020 karena terdampak Pandemi covid 19 (20/05).

Hal ini di sampaikan dalam acara pembagian bantuan sosial di Rusunawa 1 dan Rusunawa 2 sejumlah 300 Kepala Keluarga, dalam arahan nya Walikota Tebing Tinggi menghimbau agar bersabar dalam menghadapi wabah Covid 19 ini agar cepat berlalu dan tentu nya apa yang di berikan pemerintah kota bagian bentuk perhatian, walau pun dari sisi jumlah tidak akan cukup untuk membutuhi kebutuhan Rumah Tangga.
Mari sama sama berdoa agar Covid 19 ini cepat berlalu. Selanjut nya dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri agar di laksanakan secara sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan

Dan selanjut nya agenda penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada Warga Rusunawa yang di lakukan oleh Kadis Perkimsih bapak Muhammad Hasbie AshShiddiqi, MM. Msi di dampingi Kepala UPTD Rusunawa Bapak Syahputra, ST.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami