Anak Rantau Asal Samosir Menyatakan Dukungan Pada Pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Samosir Marguna

Samosir, bidikkasusnews.com - Acara Malam Keakraban Peduli Bonapasogit sebagai bentuk dukungan Anak Rantau Asal Samosir terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati samosir Marguna periode 2020-2024 dilaksankan dalam bentuk live streaming dan talk show serta hiburan yang di ikuti banyak artis batak ibu kota.

Acara yang digelar senin, 22-06-2020 malam mulai pukul 19.00 wib bertempat di Royal Resto Jln.  Pemuda Jakarta Timur.

Disamping penampilan para artis, acara malam keakraban Peduli Bona Pasogit yang dipandu Vanda Gomes Hutagalung juga diselingi talk show yang menghadirkan para nara sumber, diantaranya Mangara Marbun, SH  (dari huta Pahoda Desa Sigaol Marbun Kec. Palipi) yang adalah sebagai ketua Punguan Marga Marbun Banjarnahor Sejabodetabek, Acpasan Simbolon, SH (dari huta Rassang bosi Desa Buntu Mauli Kec. Sitio tio), Rinto Simarmata, SH (dari Desa Siboro Kec. Sianjur Mula mula),  Sumarni Naibaho, Mervin Situmorang, Marinus Simbolon, Agustinus Manihuruk (asal huta Sidabagas Desa Simarmata Kec. Simanindo), dan MP Sitanggang dari Harian Boho
Para nara sumber ini pun memaparkan pandangan pandangannya menyangkut Pertanian, Perikanan, Pariwisata, Budaya, dan Pembangunan menuju perubahan Samosir Baru.

Secara keseluruhan para nara sumber memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa pasangan Marguna adalah pasangan yang sangat cocok untuk memimpin samosir selanjutnya, dengan pengalaman dan pendidikan yang sangat cukup.

Mereka menyampaikan bahwa walaupun mereka berada di tanah rantau namun mereka selalu rutin untuk mengujungi kampung halamannya, dan mereka sangat perduli akan kemajuan samosir.

Sebagai bentuk dukungan mereka yang sangat kuat, mereka mengatakan bahwa mereka akan terus menghimbau kepada keluarga yang tinggal di bonapasogit (samosir) untuk tidak ragu ragu untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan Marguna.
Acara malam keakraban Peduli Bona Pasogit makin menarik dengan adanya intraksi antara anak rantau dengan masyarakat yang juga mengikuti acara live steraming ini di Samosir. Bahkan pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Samosir yang bakal maju melalui jalur Independen, Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga yang akrab disapa dengan MARGUNA, turut menanggapi berbagai topik yang menarik untuk memajukan Kabupaten Samosir sebagai daerah tujuan wisata, budaya, dan pertanian.

Puluhan ribu para pengguna media sosial mengikuti acara live streaming malam itu, suksesnya acara malam keakraban Peduli Bona Pasogit ini tidak terlepas dari kerja keras Ketua Pelaksana Manatar Simbolon, Konseptor Rudi Sirait dan peran Parlin Sihombing sebagai Stage Manager.

Adapun artis yang tampil diantaranya Anju Trio, Senada Trio, Bertiga Trio, Simatupang Brothers, Korem Sihombing, Rudy Sirait, VG Dacor, Jun Siahaan, Doan N 70, Loves Sitanggang, Pendi Manurung, Rafael Sitorus, Nico Nainggolan, Sihaloho dan dipandu MC Vanda Gomes Hutagalung. 
(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami