Anggota DPRD Kab. Pasaman Timbun Bahu Jalan yang Berlobang

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Jalan lintas Padang sawah menuju kumpulan banyak bahu jalan yang nyaris terban, beberapa waktu lalu tampak alah seorang anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Gerindra menumbun bahu jalan yang nyaris terbal.

Niat baik ini mendapat sambutan positif dari warga Pasaman, yang mana salah seorang warga Pasaman yang enggan namanya di publikasikan.

“kami sangat berterima kasih atas apa yang telah di lakukan pak Dewan, (Martias-Red) sebap bahu jalan menuju kumpulan dari padang sawah banyak yang runtuh” katanya.
Lebih lanjut beliau mendoakan Aggota DPRD ini tetap sehat dan mendapat pahala dari Yang Maha Kuasa pungkasnya.

“moga dengan upaya yang dilakukan pak Martias mendapat Pahala dan di mudahkan rezekinya oleh Allah”, tambahnya lagi.

Di tempat yang berbeda Martias Anggota DPRD kab. Pasaman ketika di konfirmasi oleh Bikas beliau membenarkan bahwa kegitan tersebut sudah sangat lama sekali katanya.

“saya hanya melaksanakan itu semua hanya mengharapkan Ridho Allah, tidak mengharapkan apa-apa” ungkapnya.

Sebagai warga yang memiliki kemampuan untuk membantu pemerintah saya sangat terpanggil untuk itu tambah Martias lagi.
"Walaupun kita berada dalam pandemi Covid-19 namun kita sangat peduli terhadap lingkungan dengan rusaknya jalan provinsi maka kita berupaya membantunya, sebelum di anggarkan jalan ini di anggarkan oleh Provinsi.

Dalam pantauan bikas dilapangan bahu jalan yang di timbun oleh Martias tersebut memang sangat membahayakan pengendara, kiri dan kanan jalan tersebut tersebut tepatnya di jorong Padang sawah Nagari Binja Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. 
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami