Babinsa 09/ Sirombu Dampingi Aparat Desa Bagikan Suplemen Gizi Covid-19 Untuk Warga Desa Orahili

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa 09/ Sirombu mendampingi Aparat Desa membagikan Suplemen Gizi Covid-19 untuk warga Desa Orahili, Kecamatan Sirombu,Kab Nias Barat, Rabu (17/06/2020). 

Babinsa Sertu Superius Mendrofa. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Desa Peduli dari wabah Covid-19 dengan menyerahkan sembako yang dibagikan berupa beras,,Susu, kacang Hijau dan telur.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan sembako kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena sembako ini bentuk kepedulian kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” kata Babinsa.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf.Aman Simbolon mengatakan" Babinsa yang bertugas di wilayah binaan Desa masing masing bersama dan Perangkat Desa sedang membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 09/Sirombu.

Penyaluran Paket Sembako ini Kata Danramil, dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama untuk membantu warga kurang mampu yang terkena imbas dari dampak bencana pandemi covid-19 .

Kepala Desa ora Hili Kec.Sirombu kab Nias Barat, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Ora Hili telah Membantu mendampingi menyalurkan bantuan Desa berupa sembako kepada warga binaan kami khususnya warga kurang mampu, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka (warga) ditengah peristiwa pandemi Covid-19 saat ini.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami