DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KODAM 1/BB,KODIM 0213/NIAS,KORAMIL 09 SIROMBU BANGUN RUMAH WARGA TIDAK MAMPU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa 09/Sirombu Serda Jumaidi Pimpin Anggota Babinsa lain nya, laksanakan kegiatan karya bakti pembuatan RTLH milik Bapak Ama Temambowo Laia (75 thn), kegiatan yang memasuki hari Ke Empat ini nampak sudah memasuki Tahap 80 % hal ini karena antusias Babinsa dalam membantu mewujudkan rumah layak huni bagi Ama Temambowo Laia warga Desa Bawasalo'o Kecamatan Sirombu Kab Nias Barat. Senin (15/06/2020).

Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon mengerahkan sedikitnya 7 orang Personel Babinsa dan 1 orang anggota Warga Desa Bawasalo'o yang memiliki kemampuan sebagai tukang.dan Sejumlah kebutuhan termasuk material Semen, Pasir, Batako, Kayu,dan kebutuhan lainnya sudah tercukupi.
Mulai dari Hari Rabu kemarin di Lapangan sudah mulai mendirikan atap rumah dan menyusun pondasi Rumah, menurut Danramil saat dikonfirmasi, rencana pengerjaan ini akan memakan waktu hingga sepekan. Hal tersebut disampaikan Danramil melihat kondisi material yang sudah didroping di Lapangan.
Dalam kesempatan itu Danramil 09/Sirombu saat melakukan pengecekan di lapangan mengatakan,”Kita kerjakan kegiatan ini dengan penuh ikhlas dan sunguh-sungguh sehingga hasilnya akan lebih baik, untk itu curahkan segala kemampuan dan tenaga kalian sehingga pembuatan RTLH milik Ama Temambowo ini tidak mengalami hambatan dan halangan, maka saya mengajak kepada semuanya teruma Babinsa 09 Sirombu yang sudah ditunjuk, untuk memberikan yang terbaik bagi pekerjaan ini,” ujar Danramil.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami