Indentitas Mayat Mr x Sudah Diketahui

Siantar, Bidikkasusnews.com - Identitas mayat Mr X yang ditemukan di Pos Penjagaan Taman Kehati di Jalan MH.Sitorus Kecamatan Siantar Barat,Sabtu (2/06) lalu akhirnya terungkap.

Sikorban merupakan warga Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan, Senin (22/06) menjelaskan korban bernama Daniel Sigalingging (35).

Identitasnya diketahui setelah keluarga korban mendatangi Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih yang mana sejak penemuan,korban dibawa ke Rumah Sakit Umum.

"Mereka datang guna memastikan pria itu merupakan keluarga mereka, atau tidak,ternyata setelah dilihat memang betul ini "ucap Iptu Esron

Lanjut Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan kakak korban yang mendatangi Rumah Sakit Umum Roida Sigalingging, adiknya Daniel Sigalingging selama beberapa tahun ini sudah mengalami sakit pada mentalnya (Stres).

Dan atas peristiwa itu,pihak keluarga korban mengatakan sudah mengikhlaskan kematian Daniel Sigalingging.

Seperti diketahui sebelumnya,Korban ditemukan di Pos Keamanan Kehati dalam posisi telentang dan sudah mengeluarkan aroma busuk yang begitu menyengat hidung.

Jasad korban pertama kali ditemukan Ando (22) warga Jalan Diponegoro Gang Kopral, Kelurahan Teladan bersama dua rekannya. Saat itu mereka hendak mencari jentik-jentik nyamuk untuk makanan ikan laga diseputaran Sungai Bah Bolon. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami