Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tias, S, ik Bagi Sembako Sambut HUT Bhayangkara ke 74

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Kapolresta Tebing Tinggi Bapak AKBP JAMES P. HUTAGAOL melalui Kasat Lantas Ibu AKP VIVIN AYUNING TIAS, S. IK bersama Kanit Dikyasa IPTU M. SAMOSIR beserta personil lain nya memberikan 1 paket sembako terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Tebing Tinggi, ada pun paket sembako tersebut berupa 1 karung beras 5 kg, 1 kotak mie Instan dan 1 bungkus kemasan minyak goreng.

Dan selanjut nya 17 personil dari Satuan Sat Lantas lain nya juga di sebar di beberapa Kelurahan yang ada di kecamatan kota Tebing Tinggi untuk memberikan bantuan Sembako dari Bapak Kapolres tersebut kepada warga yang tidak mampu (19/06/2020).

Di hari yang berbeda KAPOLRES Tebing Tinggi juga melalui Kapolsek Bandar Khalifah yaitu Bapak IPTU S. PANJAITAN juga memberikan sembako kepada warga kurang mampu, dan bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek bandar Khalifah Bapak AIPDA D. PANJAITAN kepada warga masyarakat di dusun Blok Nol Jangga desa Juhar Kec. Bandar Khalifah, bantuan sembako yang di serahkan tersebut berupa 1 karung beras 6 kg dan Mie Instan.

Dan tali asih dari Kapolres Tebing Tinggi ini adalah merupakan bentuk kepedulian warga masyarakat yang terdampak covid 19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami