Pasangan Balon Bupati Labura HYS-Samsul Peroleh Dukungan Dari PAN

Labura, Bidikkasusnews.com - Pasangan balal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE bersama Samsul Tanjung ST, MH ( HYS - Samsul)  resmi memperoleh dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini berdasarkan  Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional nomor : PAN/ A/ Kpts/ KU-SJ/ 057/ VI/ 2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan persetujuan kepada pasangan Hendriyanto Sitorus SE selaku Calon Bupati dan Samsul Tanjung ST, MH sebagai Calon wakil Bupat yang ditanda tangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno pada tanggal 05 Juni 2020 dan tertuang di dalam Model B. 1-KWK Parpol. 

Sebagai tidak lanjutnya, pasangan HHYS-Samsul didampingi puluhan pendukungnya yang tergabung didalam Hebat (Hendriyanto Bersahabat) menyambangi Kantor DPD PAN Kabupaten Labura untuk menyerahkan surat rekompendasi DPP PAN tersebut dan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Labura H.  Syahrul SE didampingi Ketua Pemenangan Pilkada DPD Pan Labura Alfi Sahri Harahap beserta beberapa Kader lainnya, Kamis (11/6/2020).

Pad pertemuan tersebut, Ketua DPD Pan Labura H. Syahrul mengatakan, dengan dikeluarkannya surat DPP PAN tersebut,  seluruh kader DPD PAN Kabupaten Labura akan siap mendukung untuk memenangkan pasangan HYS -Syamsul. 

Syahrul menjelaskan,  bahwa dukungan PAN ini merupakan yang ketiga kalinya.  Dimana sebelumnya PAN sudah mendukung dua kali kepada H. Khairuddin Syah Sitorus SE yang terpilih menjadi bupati Labura dua periode yang merupakan ayah kandung dari Hendriyanto Sitorus SE. 

"Dukungan PAN ini merupakan yang ketiga kalinya.  Sebelumnya dua kali dukungan untuk bapak (Khairuddin Sitorus). Dan sekarang untuk anaknya Hendriyanto Sitorus SE", terang Syahrul. 

Syahrul juga berharap, agar pasangan HYS - Syamsul dapat memimpin Kabupaten Labura dan membuat lebih maju dari sebelumnya dan menjadi amanah. 

Di waktu yang sama, Hendriyanto Sitorus SE mengatakan, sangat berterimakasih atas sambutan dan dukungan dari Partai PAN khususnya DPD PAN Labura. Dan dirinya berharap kiranya DPD PAN Labura bersama seluruh kadernya dapat saling membahu untuk memenangkannya pada pilkada 9 Deaember 2020 yang akan datang. 

" Saya sangat berharap dukungan dari PAN beserta seluruh kader PAN Khusunya yang ada di Kabupaten Labura. Namun sampai saat ini kami masih berupaya untuk memperoleh dukungan untuk koalisi dari partai lain." terang pria yang juga anggota DPRD Labura ini. 

Sebagai informasi,  perolehan kursi partai PAN di DPRD Kabupaten Labura sebanyak dua kursi dari 35 jumlah kursi di DPRD Kabupaten Labura.
(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami