PEMERINTAH DESA BAWASAWA KECAMATAN SIROMBU MENYALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DD TAHUN 2020 KEPADA 39 KK/3 BULAN X 600.000=70.200.000

Nias Barat, bidikkasusnews. Com - Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Bawasawa Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2020 Pada Hari Sabtu 06/06/2020 di Rumah Kepala Desa Bawasawa Nomifati Hulu, S. Pd red Cross I No. 52 Sirombu yang di hadiri oleh , Sekwilcam Sirombu Newton Marunduri, Babinsa 09 Sirombu Serda Agustiono, Polsek Sirombu Brigadir Rully, PLD Sirombu Yulianus Gulö, Kepala Desa Bawasawa Nomifati Hulu S. Pd, BPD Teali Waruwu, dan Relawan Covid-19 Desa Bawasawa serta Masyarakat yang menerima BLT sebanyak 39 orang Dan sejumlah Awak Media.

Kepala Desa Bawasawa Nomifati Hulu, S. Pd menyampaikan Kata Pembukaan dalam Penyaluran Dana BLT di Desa Bawasawa yang 39 KK telah di Data sesuai Kriteria, maka hari ini di salurkan sesui Surat Undangan yang telah di sampaikan kepada Calon KK yang layak menerimanya dan Dana ini di ambil dari Dana DD Tahun 2020
Dalam arahan Sekwilcam Sirombu Newton Marundruri menyampaikan bahwa, Bantuan Langsung Tunai ini ”supaya bermanfaat Kepada Penerima dan menjadi berkat buat Keluarga dan adanya Covid - 19 ini agar kita betul2 ikuti peraturan yang telah di sampaikan untuk kita semua.

Babinsa Koramil Sirombu Serda Agustiono menyampaikan sambutan, bahwa Dana yang telah di terima oleh yang layak menerima supaya betul-betul di gunakan pada sasaranya, jangan sampai Dana BLT yang telah di terima membuat keributan di keluarga.
Ketua BPD Teali waruwu Desa Bawasawa yang mewakili sejumlah masyarakatnya,” menyampaikan kata sambutan bahwa Dana BLT yang di terima oleh yang Layak menerima agar Dana ini jangan salah gunakan dan betul- betul di gunakan oleh Keluarga, (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami