PEMERINTAH DESA FADOROBAHILI KECAMATAN MANDREHE MENYALURKAN DANA BLT KEPADA MASYARAKAT LAYAK MENERIMA

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Fadorobahili Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada yang layak menerima, hadir Kepala Desa Fadorobahili Restueli Gulö bersama Aparat, Ketua BPD, Danramil 08 Mandrehe P. Sihombing, Kapolsek Mandrehe B. Harefa dan Anggota Calon Penerima BLT, Hari Kamis, 04/06/2020 di Kantor Kepala Desa Fadorobahili Berjalan dengan Baik.

Restueli Gulö Kades Fadorobahili menyampaikan dalam kata Pembukaan, bahwa Data BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di salurkan Kepada Calon Penerima telah di seleksi dengan betul - betul sesuai dengan Kriteria yang ada sebanyak 48 KK. Dana ini di ambil dari Anggaran Dana DD Ta. 2020 sesuai dari Apebedes Desa Fadorobahili.
Restueli Gulö Kepala Desa Fadorabahili menambahkan bahwa, Dana yang telah di terima Calon Penerima, tidak ada Pemotongan dan harapan kita agar Bapak/Ibu Uang ini di gunakan untuk Keperluan Keluarga jangan salah gunakan agar Keluarga bisa terbantu, Uang ini sebesar Rp. 600.000.- x 2 = 1.200.000.- / KK Lunas dan sekali lagi ke depan Rp. 600.000.-

Pak Gulö Ketua BPD Desa Fadorobahili menyampaikan kata sambutan dalam acara Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Fadorobahili, bahwa yang di sampai oleh Kepala Desa, Calon Penerima betul telah di seleksi sesuai dengan Kriteria dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir meluangkan waktu menyaksikan Penyaluran Dana BLT di Desa Fadorobahili.

Kapolsek Mandrehe B. Harefa menyampaikan kata sambutan, agar Dana BLT yang di terima Hari ini Oleh Calon Penerima betul-betul di gunakan pada sasarannya, jangan di gunakan untuk hepy-hepy, gunakanlah untuk keperluan keluarga.
Kapolsek Mandrehe menambahkan Untuk Keluarga yang betul-betul tidak mampu akan kita bagikan Bantuan dari Polri melalui Polsek Mandrehe.

L.Gulo calon Penerima BLT Desa Fadorobahili mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat. Porvinsi, Kabupaten dan terlebih sekali kepada Pemerintah Desa Fadorobahili yang telah menyalurkan Bantuan ini, kepada kami Calon yang layak menerima, kami Ucapkan Tuhan memberkati. 
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami