Sambut Bhayangkara ke-74, Kapolres Kampar Antarkan Motor Korban Curanmor

Kampar, bidkkasusnews.com - Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Antarkan Motor milik Korban Curanmor ke rumahnya, Kamis (18/06/2020) Yusnidar adalah Sala satu korban Curanmor lebih kurang 4 bulan silam, Selama itulah kesedihan yang diderita korban Curanmor tersebut, namun disituasi Tangis Haru Korban, sekarang dibalas Kapolres Kampar atas kesedihan korban curanmor dengan gembira

Yang mana Motor milik Yusnidar yang Hilang 4 Bulan Lalu ( Korban Curanmor ) ini, terisak tangis saat Kapolres Kampar datang mengantarkan sepeda motor kerumahnya, yang mana Motor dimaksud satu satunya untuk transportasi mencari nafkah yang sudah lama hilang, dan sekarang kembali dimilikinya.

Korban curanmor tersebut tidak bisa berkata apa apa atas Kedatangan Kapolres Kampar Mohammad Kholid yang didampingi Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain dan rombongan saat memberikan motor miliknya yang hilang sekitar 4 bulan silam yang disaksikan langsung Kades Kapau Jaya Kec Siak Hulu Lisanur.

Pemberian motor milik Yusnidar tersebut, karena kerja sama Tim Polres Kampar yang berhasil mengungkap kasus komplotan Curanmor.

Yusnidar bukanlah sosok orang yang berada, disamping memberikan Motor yang sudah lama hilang itu, Kapolres Kampar Mohammad Kholid dan rombongan juga memberikan sembako untuk Yusnidar,
Menurut Yusnidar korban curanmor tersebut mengatakan polri apresiasi sekali dan menurut dia layanan polri sangatlah baik dan Humanis, Bangganya.

Disisi lain Kapolres Kampar juga berharap kedepannya, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat yang betul betul bersifat selaku pengayom ditengah tengah masyarakat, Tutupnya. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami