Setelah Diberitakan Jalan Rusak, Langsung Diperbaiki

Siantar, bidikkasusnews.com - Pasca diberitakan media, jalan berlubang yang meresahkan pengendara oleh Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumut UPT Kota Pematang Siantar kini telah diperbaiki .

Menurut pantauan di lokasi, Selasa (09/06/2020), satu unit alat berat diturunkan guna memperbaiki badan jalan yang menghubungkan Jalan Sangnauluh dan Jalan Justin Sihombing di Kecamatan Siantar Timur.

Seorang pengendara bermarga Nasution yang melintasi jalan tersebut mengatakan, ”Kemarin itu di jalan ini ada lubang cukup besar, namun sekarang sudah mulai diperbaiki. Tetapi jangan cuma ini aja diperbaiki, yang lain juga harusnya diperbaiki. sekalian,” katanya.

Kemudian seorang warga bernama Candra, yang sehari – hari berjualan disana, ketika ditanyai sejak kapan jalan tersebut mulai diperbaiki, mengatakan,

“Sejak semalam Senin (08/06/2020) hingga ini mulai dikerjakan pak,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, terkait jalan rusak di Simpang Sambo Siantar yang sudah sangat meresahkan warga hingga mengancam keselamatan para pengendara, Faatullo Zalukhu selaku KA UPT Bina Marga dan Konstruksi Sumut/Kota Pematangsiantar terkesan bungkam.

Namun, konfimasi yang dilakukan melalui pesan whatsapp kepada Zalukhu, Kamis (04/06/2020), dia belum membalas hingga berita ini dimuat, dia enggan memberikan tanggapan terkait kerusakan jalan tersebut, meski diketahui pesan telah membacanya.

Lebih lanjut masyarakat berharap agar secepatnya pemerintah Kota Pematang Siantar maupun Propinsi Sumatera Utara agar segera memperbaikinya, sebab dikhawatirkan bisa memakan korban yang berakibat fatal.

Sebelumnya juga Renward Simanjuntak selaku Kepala Dinas PU Kota Pematangsiantar memastikan akan segera menyurati Kepala Dinas Jalan dan Jembatan Propinsi Sumatera Utara untuk memperhatikan jalan tersebut. (Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami