Wabub Pringsewu Membuka TMMD Ke-108 Dikecamatan Pagelaran Utara

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati kabupaten Pringsewu membuka acara Tentara Manungal Membangunan Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0424 Tangamus bertempat di Pekon way kunyir dan Pekon Gunungraya,selasa (30/06/20) Pukul, 09.00 Wib.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi ,SE, M. kom.Akt,CA.CMA, Menyambut baik akan terselengaranya TMMD apa lagi jelas program ini akan ada Catalan sejarah bahwa hari ini kegiatan TMMD di pekon Way kunyir dan Gunungraya akan menjadi kenangan yang baik dimasa akan datang serta mengucapkan beribu terimakasih kepada 15 orang warga yang telah menghibahkan tanahnya buat pembangunan, mudah-mudahan akan menjadikan amalan zariyah baginya.

Selain itu juga Wabub pringsewu, membuka acara TMMD serta ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Sementara itu Dandim 0424,Letkol Inf.Arman Aris Sallo,menyampaikan Program TMMD, dari Mabes TNI yang terselengara atas kerja sama,Angakatan Darat,Angakatan Laut Dan Angakatan Udara. Selama 30 har kedepan, tangal 30 juni-29 juli 2020 dengan adanya TMMD akan menjadi desa Way Kunyir dan gunungraya tadinya desa tertingal supaya menjadi desa maju,berkembang, mandiri dan tangguh.
Kegiatan ini, dengan Motto gotong royong membawa Tema ,"TMMD Pengabdian Untuk Negeri".

Turut hadir wakil bupati pringsewu Dr.H.Fauzi ,SE, M.kom.Akt,CA.CMA, Dandim 0424,Letkol Inf.Arman Aris Sallo,kapolres pringsewu atau yang mewakili ,para kepala Dinas, Camat Pagelaran Utara,kepala pekon,serta unsur masyarakat Pekon Way kunyir dan Pekon Gunungraya. (Yongki.s)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami