Warga Temukan Mayat Seorang Pria Di Sungai Bah Bolon

Simalungun, bidikkasusnews.com - Mayat seorang pria ditemukan warga membusuk di Sungai Bah Bolon, tepatnya dekat Blok 09 C Afd. III PTPN IV, Kebun Dolok Sinumbah Nagori Dolok Sinumbah, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun Sumatra Utara, Jumat (5/6/2020).

Satu mayat yang membusuk di Sunge Bah Bolon tidak diketahui identitasnya tersebut diperkirakan berumur 48 tahun dengan kondisi sebagian anggota tubuhnya sudah tidak lengkap lagi.

"Keadaan mayat membusuk, alat vitalnya juga sudah tidak ada . Ada dugaan korban meninggal akibat hanyut di aliran sungai Bah Bolon. Perkiraan sekitar 3-4 hari," kata Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin melalui Kasubbag Humas AKP Lukman H Sembiring.
Ketika keterangan saksi Nurpiandi, sekira pukul 07.45 WIB dirinya sedang memanen buah kelapa sawit dan mencium bau busuk dari aliran sungai tersebut.

Saksipun langsung menuju ke aliran sungai Bah Bolon dan melihat sesosok mayat di pinggir sungai . Selanjutnya memberitahukannya kepada saksi Pangandaran Manurung.

Terus Nurpiandi memberitahukan kepada Mandor Besar Afd. III Kebun Dolok Sinumbah Triono, dan kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tanah Jawa. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami