AKP Pahotan Manurung Kapolsek Padang Hilir Terima Dan Serahkan Bantuan Bibit Sayur Mayur

Tebing Tinggi, BidikKasusNew.com - Kapolsek Padang Hilir AKP. Pahotan Manurung menerima bantuan bibit sayur mayur dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Burju M. Siahaan, SH di ruang Bag Ops Polres Tebing Tinggi (09/07/2020).

Terpilih nya Polsek Padang Hilir sebagai Pilot Project dalam program Kampung Paten Hidup Baru, maka Polsek Padang Hilir bersama Unsur Kecamatan Padang Hilir terus melaksanakan kegiatan kegiatan agar program kampung paten Hidup Baru terlaksana dengan baik dan dengan hasil yang maksimal memuaskan.

Sebagai salah satu penunjang program tersebut Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung menyerahkan bantuan bibit sayur mayur dari Kapolres Tebing Tinggi kepada Kelompok tani " TANI MULYA " ada pun bibit sayuran nya berjenis bibit kangkung, bibit bayam, bibit Sawi, bibit terong hijau, bibit terong ungu, bibit selada, bibit Cabe , bibit lobak dan bibit kacang panjang yang masing masing di kemas dalam 1 bungkus plastik.
Dalam penyerahan bibit turut juga di hadiri oleh Camat Kecamatan Padang Hilir serta Lurah Kelurahan Tebing Tinggi dan bibit tersebut nanti nya akan di tanam di lahan kosong di Jl. Persatuan Lk. IV Kel Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir yang mana lahan tersebut sudah di jadikan Lahan ketahanan pangan, yang nanti nya penanaman serta perawatan nya akan di kerjakan oleh Kelompok Tani " TANI MULYA " yang ada di Kec. Padang Hilir.

Dan selanjut nya Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung dan jajaran Polsek Padang Hilir, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP M.Si dan Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE melakukan penanaman perdana bibit sayuran secara simbolis di lahan Ketahanan Pangan Kampung Paten " HIDUP BARU ".
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami