Camat Sunggal Deliserdang Terima Bantuan Dari Yayasan Hope Word Wild Indonesia

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail SS .TP .M.S.P menerima bantuan secara simbolis dari Yayasan Hope Wold Wild Indonesia adapun bantuan berupa ADP, Sembako bahkan wastafel keliling di aula kantor Camat Kecamatan Sunggal Deli Serdang Jalan Printis Kemerdekaan Desa Sei. Semayang Hari Senin (13/7/20).

Batara Sianturi selaku Pimpinan Directorr City Bank mengatakan ,“ ada donatur - donatur telah menggalang dana sebesar 150 US Dolar, bahkan yayasan Hope ini telah menyalurkan bantuan ke daerah - daerah wilayah di Indonesia ini, ”katanya.

Adapun bantuan sosial ini atas dasar kepedulian yayasan Hope Word Wild dalam situasi saat ini terhadap musibah Pandemi Virus Corona (Covid -19) yang sedang melanda di Indonesia.

Maka dari itu kami dari yayasan Hope Word Wild Indonesia akan terus keliling untuk membantu mengatasi musibah Pandemi covid-19 di Indonesia ini," Paparnya.
Lili Salim salasatu Country Direction juga memberikan bantuan kepada camat Sunggal secara actual, agar bantuan yang di berikan ini dapat meringankan beban Warga masyarakat Sunggal yang sangat terdampak wabah covid -19.

Terpisah selesai menerima bantuan Camat Kecamatan Sunggal Deli Serdang Ismail S.STP. M.S.P mengatakan, ”Penduduk Kecamatan Sunggal Deli Serdang sebanyak 2.800.jiwa dengan jumla 7.800.Kepala Keluarga (KK)

Kami dari Muspika Kecamatan Sunggal Deliserdang sudah berupaya dan bekerja keras untuk menangani selama adanya pandemic covid -19 sekaligus memaksimalkannya, bahkan sudah melakukan pencegahan dengan cara sosialisasi dan penyemprotan cair disinfektan menggunakan mobil damkar dijalan Protokol dan juga ke seluruh wilayah kecamatan sunggal. Bahkan sudah memberikan bantuan sosial.

“Camat mengatakan yang menerima bantuan tahap pertama ada 8 desa dari 17 desa yang ada dikecamatan Sunggal Deliserdang dari yayasan Hope Word Wild Indonesia dengan jumlah 300 KK, "kata Camat.
Adapun salah satu Puskesmas Mencirim disunggal juga mendapat bantuan ADP sebanyak 50 set. Sementara Wastafel keliling akan kita tempatkan di tempat keramaian sebelum berkeliling.

Kami dari Kecamatan Sunggal merasa berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan yayasan Hope Word Wild Indonesia untuk tahap pertama ini. dan ini sangat bermakna sekali bagi warga Sunggal untuk mengatasi Pandemi covid - 19 saat ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sunggal dan semoga bantuan ini tetap berlanjut, "Harap Camat.

Acara penyerahan bantuan berjalan dengan lancar dan disaksikan warga masyarakat Sunggal Deliserdang.
(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami