Coffee Morning, Kapolsek Yang Baru Bersama Awak Media Di Kualuh Hilir/Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat SE. MH mengadakan acara Coffee Morning bersama awak media yang ada di wilayah kerjanya, acara diadakan di Kantor Polsek Kualuh Hilir, Sabtu, 11 Juli 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubis, Kanit Intel Ipda J. Samosir dan Kanit Bimas Aiptu Sumartono serta personil Polsek Kualuh Hilir.

“Sebelumnya secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan media yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Coffee Morning perdana ini,” ujar Kapolsek Krisnat.

“Menurut saya, atas kehadiran rekan-rekan semua merupakan salah satu bentuk apresiasi yang telah diberikan rekan media buat saya, karena hari ini merupakan kegiatan perdana saya bersilaturahmi bersama rekan semenjak saya menjabat selaku Kapolsek Kualuh Hilir. Saya minta kita tetap bersinergi untuk menjaga daerah kita ini,” katanya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberantas narkoba di wilayah hukumnya. “Yang saya inginkan adalah pemberantasan narkoba di wilayah kita, kami tidak main-main dengan bandarnya, karena kita mulai dari tengah dulu baru atasnya (bandar besarnya, red),” tegasnya.

Sementara Heri Subekti, yang mewakili awak media, sangat mengapresiasi kepada Kapolsek Kualuh Hilir untuk bergandengan tangan dengan media. “Kita adalah mitra, bukan musuh. Kami adalah kontrol sosial dimana kamilah penyambung lidah masyarakat. Bilamana ada kritikan dari masyarakat besar harapan kami pihak kepolisian Sektor Kualuh Hilir dapat menanggapinya dengan positif,” terangnya. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami