Dana Bos Mengalir, Sekolah SD Negeri 095183 Di Simalungun Sangat Memprihatinkan

Simalungun, Bidikkasusnews.com - Pemkab Simalungun diminta segera perbaiki SD Negeri 095183 Tiga Rejo Kecamatan Sidamanik,Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

Sangat tidak wajar,ini tempat menimba ilmu agar bagaimana masyarakat setempat bisa maju dalam dunia Penddikan di disekolah SD Negeri 095183 Tiga Rejo Kec.Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, ucap warga setempat yang tidak mau di sebut namanya.

Lanjut warga,Sekolah ini terletak di desa Pokkalan buntu, sekolah tersebut cukup memprihatinkan. Dimana sekolah itu terlihat beberapa atap sekolah yang tidak ada atau lepas, kemudia kamar mandi/WC yang sudah kurang layak untuk digunakan. Dan sedikit membingungkan kemana siswa siswinya untuk buang air kecil dan/ besar? Sementara dana bantuan operasional sekolah (BOS) terus mengalir ke sekolah.
Dan itu jadi sebuah pertanyaan kemana aliran dana bos digunakan pihak sekolah ?. Dimana sudah seharusnya sekolah itu bersih dan rapi serta tidak kumuh. Apa lg dgn situasi saat ini pihak sekolah harus melaksanakan protokol kesehatan di sekolah masing - masing. Agar terciptanya suasana bersih yang menghasilkan kenyaman bagi siswa siswi SD negeri 095183 tiga Rejo Sehingga berita ini dimuat belum ada yang bisa di konfirmasi dari pihak sekolah tersebut. (A. Sihombing )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami