Desa Pasar Binanga dan desa Aek Tanduk Kec.Barumun Tengah Salurkan BLT Dana Desa Tahap III

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Bertempat di Gedung Serbaguna desa Pasar Binanga, pada hari Jumat (24/7-2020),Pemdes desa Pasar Binanga salurkan BLT Dana desa tahap III,Ta.2020,untuk bulan Juli 2020.

Penyaluran BLT tahap III ini dipantau langsung oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti, turut hadir juga dari Polsek Barumun Tengah yang diwakili oleh AIPDA M.Sipayung dan dari Koramil 10 Binanga Babinsa desa Pasar Binanga Serma E.Tarigan.

Dalam sambutannya Kades Pasar Binanga Amril Fauzi Hasibuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Plus yang telah memantau langsung Penyaluran BLT DD.di didesa Pasar Binanga dan terkhusus kepada Adik adik KKN UNP yang juga turut membantu pelaksanaan penyaluran BLT Dana desa tahap III ini. Begitu juga dengan seluruh Perangkat desa yang telah membantu tugas tugas yang dibebankan kepada mereka.
Pada hari yang sama Penyaluran BLT DD tahap III juga dilaksanakan di desa Aek Tanduk,yang mewakili Camat Barumun Tengah adalah Sekcam.Raja Sulong Hasibuan dan dari Polsek Barumun Tengah diwakili oleh Kanit Intel IPTU H.Saroha Sitegar dan dari Koramil 10 Binanga dieakili oleh Kopda Setiabudi.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT didesa Aek Tanduk juga berjalan lancar dan terkendali.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami