Elmina Miranda, SE Lurah Tebing Tinggi, Adakan Giat Gotong Royong Program Kampung Tangguh

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Elmina Miranda, SE Lurah T. Tinggi Kec Padang Hilir bersama Bhabinkamtibmas polsek Padang Hilir AIPTU M. Naipospos dan Aiptu E. Silalahi, Kepala Linkungan 1 serta Ibu PKK adakan gotong royong di areal Rumah Karantina Jl. Abdul Rahim Lubis Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi untuk program Kampung Tangguh Covid 19. (09/07/2020).

Lurah Tebing Tinggi Ibu Miranda, SE kepada awak media mengatakan " Hari ini mengajak seluruh unsur untuk bergotong royong mempersiapkan rumah tangguh agar rampung dan terlihat rapi sekaligus menanam Tanaman Toga seperti bibit Kunyit, Lengkuas, Jahe, Kencur, dan Sebagai nya di halaman Rumah Karantina yang di persiapkan untuk menuju Kampung Tangguh Covid 19 , Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan penghijauan, agar terlihat rapi di sekitar rumah karantina dan hasil nya tanaman tersebut dapat di manfaatkan bagi masyarakat, ujarnya "

Dan dengan terpilih nya Kelurahan ini menjadi Kampung Tangguh berharap semoga Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir akan menjadi Kelurahan yang benar benar tangguh, bukan hanya tangguh di dalam kegiatan gotong royong saja, tapi semuanya harus tangguh dalam menghadapi kehidupan ini dan menghadapi virus corona yang melanda Negeri kita tercinta ini, Ungkap Miranda".
Dalam kegiatan gotong royong, turut hadir juga Camat Kec. Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, SIP, M.Si, Kapolsek Padang Hilir AKP. P. Manurung beserta Jajaran Polsek dan Lurah Kelurahan yang ada Di Kec. Padang Hilir.

Hasil pantauan media, Giat yang di selenggarakan Lurah ini peserta yang turut serta dalam gotong royong sangat antusias dan penuh semangat dalam melaksanakan kegiatannya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami