Hari Bhayangkara ke 74, AKBP James P Hutagaol, S.Ik Kapolres Tebing Tinggi, Pimpin Upacara Secara Virtual

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74, Polres Tebing Tinggi beserta jajaran nya mengikuti upacara secara Virtual dari Istana Negara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol di ruangan K3i Polresta Tebing Tinggi ( 01 Juli 2020/ Pkl.07.30 Wib )

Turut hadir dalam kegiatan upacara para Perwira di jajaran Polresta Tebing Tinggi seperti Wakapolres Tebing Tinggi KOMPOL Sarponi, Kabag Sumda KOMPOL K. Purba, S.Sos, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH, Kapolsek Sipispis AKP Saipullah, S.Sos, Kapolsek Padang Hilir AKP P. Manurung, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya , serta para Undangan yang telah hadir seperti Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan MM, Dandim yang diwakili Danramil 24 / DS KAPT Jasqadi Saragih, Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqfirin, SH dan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution.

Ada pun Upacara Hari Bhayangkara ke - 74 di Polresta Tebing Tinggi yang secara Virtual tersebut berlangsung dengan aman dan baik.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami