No Kolak: Berita Yang Menjatuhkan OKI Doni Siregar Di Duga Muatan Politik

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Tampaknya panggung politik di Tebing tinggi sudah mulai memanas, padahal pilkada masih akan di gelar thn 2022,hal ini terlihat dengan santernya nama nama yang bakal menjadi calon Walikota di kalangan masyarakat Tebing tinggi, salah satu nya nama bapak OKI doni Siregar sebagai inkamben, dan wakil walikota sekarang.

Nama OKI doni Siregar seperti nya sangat di perhitungkan, hal ini terlihat dari perbincangan perbincangan masyarakat Tebing tinggi di kedai kedai kopi yang awak media ini dengar. Karena itu serangan serangan yang syarat menjatuhkan nama OKI doni Siregarpun telah bertebaran.

Mulai masalah pasar kain yang tidak di isi pedagang, hingga di tuduh korupsi pada saat OKI doni menjabat sebagai kepala PDAM thn 2014.
Senada dengan tuduhan tersebut,  senin 29 Juni awak media inipun mengkonfirmasi tuduhan tersebut pada OKI doni Siregar, namun dengan santun sambil tersenyum beliau menjawab, biarlahh masyarakat yang menilai, dan Allah lebih mengetahui segala sesuatu nya.

Sementara itu di waktu terpisah salah seorang tokoh masyarakat di lingkungan Tebing tinggi yang biasa di panggil No kolak (Edi supratno saragih) warga jalan Letda Sujono lingkungan lll kel Bulian kec bajenisTebing Tinggi menyampaikan pada awak media ini, berita berita yang syarat menjatuhkan nama OKI doni Siregar syarat muatan politik, karena nama OKI doni Siregar sangat di perhitungan sebagai kandidat Walikota, maka dari sekarang lah mereka mainkan, agar masyarakat tersuges dengan pemberitaan pemberitaan tersebut. No kolak yang juga sebagai ketua Kompak (komunitas pedagang antar kota) siap mendukung Bapak Oki Doni Siregar apabila ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Tebing tinggi.
(Sahlan S)




Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami