Penyaluran BLT Tahap II Ta.2020 Di Kecamatan Huristak

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Dengan serentak 5 desa di Kecamatan Huristak Kab.Padang Lawas salurkan BLT dana Desa tahap II Ta.2020.

Penyaluran BLT ini dilaksanakan pada Hari Rabu (1/7-2020) yang disaksikan oleh Kasi Tata Pemerintahan Mewakili Camat Huristak (Basri Harahap).

Turut hadir yang mewakili Kapolsek Barumun Tengah Bripka Aami Syah Putra Dan yang mewakili Koramil 10 Binanga Kopda Annas RS.dan Kopda Komaruddin Siregar,tidak ketinggalan dari PD Kecamatan dan Pendamping Tekhnik Desa dari Kabupaten. Adapun desa desa tersebut:Desa Paairpinang dengan jumlah penerima 23 KK dan desa Ramba 120 KK desa Sihodahoda 46 KK. Desa Gotting Julu 122 KK dan desa Ganal 102 KK. Penyerahan BLT ini dilaksanakan secara bergiliran oleh team pemantau dari Kecamatan.
Menurut keterangan salah seorang Kepala desa Yaitu Parlaungan Siregar semula beliau mengisulkan 122 KK namun yang mendapat peeaetujuan dari Kabupaten hanya 102 KK. Untuk itu beliau berharap kepada masyarakat yang belum berunruntung tidak merasa sakit hati karena menurut Pemerintah baru 102 yang layak menerima. Saya sebagai Kepala Desa (Parlaungan Siregar).

Tidak pilih kasih diantara masyarakat karna beliau memandang sama semua lapisan masyarakat di desa Ganal ini. Dan kepada yang beruntung agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan hidup.

Penyaluran BLT tahap II ini berjalan lancar dan terkendali. (Ali Sakti Hasibuan)




Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami