Polres Tebing Tinggi Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Hari ini 31 Juli 2020 bertepatan hari raya Idul Adha 1441 H, Polres Tebing Tinggi melaksanakan pemotongan hewan Qurban dilokasi yang sudah di tentukan dan ditetapkan.

Sebanyak 22 ekor hewan qurban di sembelih dan daging nya akan di bagikan kepada masyarakat di jajaran wilkum polres Tebing Tinggi.

Seperti telah di sampaikan oleh Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan " Hewan qurban di sembelih di mapolres Tebing Tinggi sebanyak 2 ekor lembu dan 8 ekor, dan penyembelihan hewan Qurban di lakukan oleh AKP A yani, SH ( Kasubbag Pers Polres Tebing Tinggi ) yang di saksikan oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol yang di wakilkan Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi beserta para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi " Ujar Kasubbag Humas AKP J Nainggolan.

" Hewan Qurban yang di sembelih sebanyak 22 ekor terdiri dari 5 ekor lembu dan 17 kambing di beberapa titik yang sudah di tentukan oleh Polres Tebing Tinggi seperti 1 ekor hewan Qurban lembu diserahkan dan disembelih di Masjid Fail Khoir Jalan Bukit Krakatau Kel. Rantau Laban Kec. Rambutan, 1 ekor Lembu diserahkan dan disembelih di Masjid Al - Jihad Kel. Brohol Kec. Bajenis, 1 ekor ekor Lembu diserahkan dan disembelih di Masjid Al-Mujahadah Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu " terang Kasubbag.
" Dan selain itu penyembelihan hewan Qurban di laksanakan di Polsek Polsek Jajaran Polres Tebing Tinggi seperti Di polsek Sipispis 1 kambing. Polsek T. Tinggi 1 kambing, Polsek Rambutan 1 kambing, Polsek P. Hulu 1 kambing, Polsek P. Hilit 1 kambing, Polsek Bdr. Khalipah 1 kambing dan Polsek Dolok Merawan 3 kambing " kata beliau sekali lagi.

Setelah prosesi penyembelihan Hewan Qurban, Secara Simbolis Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi membagikan kepada anak yatim piatu.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami