Polsek Bandar Khalifah Hadiri Kunjungan Bupati Sergai di Desa Juhar

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan melalui Waka Polsek IPTU A. Nababan, hari ini menghadiri kegiatan Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman dalam rangka peninjauan kondisi jembatan, jalan produksi dan sekolah sekaligus bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Dusun Sontal A, B Seberang Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai yang termasuk Wilkum Polsek Bandar Khalifah. (29/07/2020).

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat di Dusun Sontul A dan B Desa Juhar sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat tentang kurangnya produksi di karenakan susah nya jalan ke daerah pertanian.

Di dalam kunjungan Bupat, masyarakat Desa Juhar meminta kepada Bupati dan pemerintah Sergai agar pembangunan jembatan di Dusun Sontul lebih baik lagi seperti Dusun Lumban Julu supaya untuk memajukan produksi pertanian di Dusun Sontul Desa Juhar, meminta agar pembangunan sekolah di Desa Sontul sama seperti pembangunan sekolah di Desa Kayu Besar, Meminta Pemerintah Serdang Bedagai untuk perbaikan pintu bendungan di Dusun Sontul, meminta pengerasan jalan untuk produksi pertanian di Dusun Sontul.

Setelah menerima aspirasi dari masyarakat selanjut nya Bupati memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir beliau mengatakan " Apapun yang kita bangun untuk Desa Kita ini untuk anak cucu kita, saya datang ke Dusun Sontul Desa Juhar ini sebagai seorang Bupati Sergai yang dalam kunjungan kerja dan bukan sebagai Balon Bupati, Memang saat ini menjelang Pilkada Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020 tetapi banyak orang berpikiran saat ini saya datang kemari sebagai Balon Bupati, akan tetapi saya kemari bekerja sebagai Bupati untuk membangun, mensejahtrakan masyarakat di Kab. Sergai, dan saya pun akan berjanji untuk melaksanakan pembangunan jembatan, Pengerasan jalan serta perbaikan Sekolah di Dusun Sontul A dan B akan dibangun/dilaksanakan pada Bulan Maret 2021 " Ujar Bupati.

" Saya pun berteman kepada siapa saja mau siapapun orangnya mau partai apa pun dia, saya tidak memilih pertemanan karena kita semua sama, saat ini banyak teman yang menjadi musuh dari itu kita harus berhati-hati, jangan lihat bajunya tapi lihat hatinya " kata beliau sekali lagi.

Di akhir penutup pemberian arahan kepada masyarakat bupati juga menyampaikan mengenai Penyebaran Pandemik Covid-19 yang semakin meningkat dan meminta kepada masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan.

" Saat ini saya menyampaikan kepada bapak ibu bahwa agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dikarenakan saat ini ada 25 orang yang positif Virus Corona-19 dan saat ini juga Kab. Sergai sudah masuk zona Merah " tutup Bupati Sergai.

Dalam kegiatan Kunjungan Bupati ke Desa Juhar tampak Hadir Kapolsek Bandar Khalifah yang diwakilkan oleh Waka Polsek Iptu A. Nababan), Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sergai An. Drs. Joni Wolker Manik, MM, Kepala Dinas Sosial H. Ifdal, S. Sos, M. AP Kab. Sergai, Kesbagpol dan Linmas Kab. Sergai An. Ramses Tambunan, MSi, Ketua Ormas Laskar Merah Putih.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami