Polsek Dolok Merawan " Polisi Adalah Sahabat Anak Anak "

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Polisi sahabat anak adalah merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khusus nya anak anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan serta melakukan pendekatan, sehingga membiasakan anak anak untuk memahami tugas dan pungsi Kepolisian bagi masyarakat.

Untuk itu pada Rabu pagi 22 Juli 2020 Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Bhabinkamtibmas nya Bripka L. K. Sinulingga melaksanakan kegiatan Sambang masyarakat serta bertemu dengan anak anak di Dusun II Desa Pabatu Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dolok Merawan melalui Bhabinkamtibmas dan di sampaikan kepada media ini melalui Kasubag Umum Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan mengatakan " di dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas sambil bermain kepada anak anak juga menyampaikan beberapa pesan singkat kepada anak anak " Ujar Kasubag Polres.

Ada pun pesan singkat yang di sampaikan Bhabinkamtibmas Bripka L. K. Sinulingga kepada anak anak tersebut adalah " agar anak anak jangan pernah takut kepada Polisi karena Polisi itu Adalah Sahabat Anak, Selalu patuh dan hormat kepada Orang Tua karena orang tua itu yang melahirkan kita, membesarkan kita dan mendidik kita agar kita menjadi orang sukses, membiasakan hidup bersih dan rajin belajar serta rajin beribadah menurut agama dan kepercayaan masing masing dan pesan yang terakhir jangan mudah percaya dengan ajakan orang yang tidak di kenal.

" Kegiatan ini juga akan terus di lakukan sampai anak anak tidak takut dan tidak menimbulkan rasa animo terhadap Kepolisian serta untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi, selain itu juga agar anak anak dapat menanamkan disiplin dalam kehidupan sehari hari nya dan dapat mematuhi aturan aturan dalam hidup dari sejak mulai anak anak hingga dewasa " Tandas Kasubag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami