Rapat Koordinasi Menyingkapi Pilwana Serentak di Kecamatan Tigo Nagari Berjalan Lancar

Tigo Nagari, Bidikkasusnews.com - Rapat koordinasi di kantor Wali Nagari Binjai berjalan lancar dan sukses. Hal ini di ungkapkan Indra Jaya, M. Pd kepada bikas.

Indra Jaya mengatakan Rapat koordinasi ini di hadiri oleh unsur yang terkait kepada bidik kasus hari ini.

katanya untuk Panitia pemilihan Bamus kita sesuaikan dengan ketentuan yang telah ada, yakni Panitia nya masing-masing, diambil dari unsur Ninik Mamak, Alim ulama, Tokoh masyarakat, cadiak Pandai, Bundo Kandung, Pemuda, 3 Perangkat Nagari, katanya.

Disisi lain Syofyan Tanjung Pj. Wali Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, dalam kegiatan maraton ini pihak pemerintah Nagari Binjai siap melaksanakan mekanisme yang ada.

Rapat koordinasi di kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yang di laksanakan senin (27/7) pukul 20.00 tepatnya di Ruang Kantor wali Nagari Binjai guna pelaksanaan pilwana serentak 9 Agustus 2020 nanti.
Rakor tersebut dihadiri oleh Budhi Wahyu Satria Camat kecamatan Tigo Nagari, Syofyan Tanjung Pj. Wali Nagari Binjai dan perangkat dengan Panitia Pilwana.

"jumlah Bamus Nagari Binjai dengan rincian Dari Jorong Padang sawah 2 orang, Jorong Binjai 2 orang, Jorong Padang Kubu 3 orang
Taratang Tunggang 1 orang" jelas Syofyan Tanjung.

Dalam pantauan bikas dilapangan Budhi Wahyu Satria Camat Kecamatan Tigo Nagari meminta Bamus Nagari Binjai harus dibentuk secara Cepat, Katanya.

Lebih lanjut Budhi mengatakan kepada Perangkat agar mengurangi perdebatan yang tidak perlu, mari kita ambil kebijakan untuk pembentukan Badan Musyawarah Nagari, Pungkasnya lagi.
"Kepada Panitia Pilwana harus mempersiapkan untuk melaksanakan Pilwana ini, kemudian untuk Jorong dan Panitia Pilwana sampai tanggal 9 Agustus HP tolong di aktifkan dan siap untuk bekerja, semua permasalahan segera diselesaikan secara tatap muka, diruangan tertutup", tegas Budhi.

Budhi mengharapkan Besok Selasa segera dibentuk Panitia pemilihan Bamus untuk Nagari Binjai katanya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami