SIRAMAN ROHANI PEMKAB NIAS BARAT MEMASUKI TATANAN NEW NORMAL

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kamis, 9/7/2020 Pemerintah Kabupatèn Nias Barat-berjalan dengan lancar. kembali gelar Siraman Rohani dimana sebelum Pandemi Covid-19 melanda dunia dan tidak ketinggal Negeri ini; Kebaktian Siraman Rohani Pemkab.Nias Barat dilaksanakan setiap hari Kamis.

Menurut Kepala Bagian Kesra Nur'awani Ziliwu, MM dalam laporannya menjelaskan bahwap kegiatan Siraman Rohani ini merupakan bagian dari kegiatan Rutin Kesra Setda Kab. Nias Barat dan pelaksanaannya sekali dalam seminggu dan sesuai petunjuk Bapak Bupati bahwa kegiantan ini kembali dilakukan namun hanya sekali dalam satu bulan dalam pandemi Virus Corona belum berakhir, ujar Nur'awani Ziliwu.

Pada kesempatan tersebut; Bupati Nias Barat menyampaikan arahan tugasnya bahwa Kegiatan Siraman Rohani ini kita laksanakan dengan maksud agar kita memiliki kesempatan untuk dijamah Kristus Yesus, kesempatan dimana kita bisa intropeksi diri, kesempatan dimana kita merenungkan akan makna dan arti dari sebuah nafas kehidupan kita sebagai Umat ciptaan-Nya yang mulia.
Kita menyadari banyak kelemahan, banyak kekecewaan bahkan kita mengalami keputus-asaan dalam hidup dan inilah namanya hidup itu yang tidak selalu manis, tidak selalu baik dan tidak selalu sesuai harapan kita. Kinerja kita sudah mengalami peningkatan yang ditandai Opini "WDP" BPK RI atas LHP LKPD tahun 2019 dan itu patut kita syukuri dan berserah diri kepada Tuhan agar tugas-tugas kita senatiasa diberkati oleh Tuhan. Hari ini bukan zamannya cengeng-2, bukan zaman senang menyalahkan, senang berkoar-koar hal-hal yang tidak bermanfaat, tetapi hadirlah sebagai pembawa solusi, pembawa kesejukkan; dengan demikian sebuah kehidupam akan berarti dan bermakna dengan baik,

Selanjutnya Pdt. Juniardi Ndruru, S.Th sebagai Pembawa renungan Firman Tuhan memandu penyampaian Ayat-Ayat Alkitab dari Zefanya 2:1-3 Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

Acara kebaktian ini di isi dengan Koor Pemkab HA KHÖU YEHOWA..!! dipandu oleh Asisten Administrasi Rosedi Daeli, SE.,MM dan Vocal Group Setda KabupatenNias Barat.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami