SMP Negeri 1 Barumun Tengah Berubah Wajah

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - SMP Negeri 1 Barumun Tengah kini berubah Wajah,Yang mana sebelumnya semua cat gedungnya sudah mulai pudar dimakan usia kini gedung Sekolah Menengah Pertama tersebut seakan akan disulap menjadi gedung baru. Bukan hanya gedungnya bahkan Lapangan Upacaranya juga dengan warna warni membuat mata kita terpesona.

Kepala Sekolah SMP Negeri Ibu Heny Trisnawati Harahap mengatakan bahwa pengerjaannya dilakukan oleh para Ibu Ibu Super, yaitu para Ibu ibu Guru yang bertugas di SMP Negeri 1 Barumun Tengah yang terdiri dari:
Ibu Roslawati Harahap yang bertindak sebaga Tekhnisi,yang dibantu oleh Ibu Arjuna Wati Harahap,Rizky Khairani Hasibuan,Leny Marlina, Syaiful Simbolon.
Kepala Sekolah sangat kagum dengan hasil kerja para Ibu Siper ini karena pekerjaan seperti ini harusnya dilakukan oleh lelaki,mulai dari menyemen lantai yang sudah melai terkelupas sampai dengan pengecatan gedung pekerjaan itu sungguh tidak memungkinkan dikerjakan oleh Ibu Ibu.

Namun dengan semangat kebersamaan dan gotongroyong hal itu bisa dilakukan dengan hasil yang memuaskan.

Kepala Sekolah juga menambahkan pengerjaan ini dilaksanakan pada libur panjang yang siakibatkan Covid 19,namun simanfaatkan untuk pekerjaan yang positif.

Sehingga saat sekolah mulai dibuka para siswa/i pasti akan teekejut melihat wajah baru Sekolahnya. Terimakasih kepada Ibu ibu Guru Super SMP Negeri 1 Barumun Tengah,semoga Allah SWT memberi imbalan atas jasa jasamu wahai para Pahlawan Tanpa tanda saja,marilah kita sama sama berjuang dan saling bergandeng tangan untuk memajukan pendidikan di Negri yang kita cintai ini,Jayalah SMP Negeri 1 Barumun Tengah,demikian Ibu Kepala Sekolah mengakhiri komentarnya melalui WA kepada wartawan. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami