Di Hari Idul Adha 1441 H, Bhabinkamtibmas Polres Kuansing Sembelih 11 Ekor Kurban

Kuansing, bidikkasusnews.com - Disituasi masa Pandemi Covid 19, perayaan Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, hal ini dibuktikan saat Penyembelihan Hewan Kurban dimana untuk berbagi daging hewan kurban tidak dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak, tetapi dengan menyesuaikan situasi dan kondisi harus mematuhi protokol kesehatan, Jumat (31/07/20202).

Untuk pembagian daging diantarkan Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kuansing dengan berkeliling kampung menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

Alhamdulillah, tahun ini kami dari Polres Kuansing dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 11 ekor Sapi dan 1 ekor kambing, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang betul betul membutuhkan, Terang Henky.

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK, MM masyarakat yang menerima daging Korban tersebut seperti Bapak Yadi warga Kelurahan Muara Lembuh yang bekerja sehari hari tani buruh Upa Harian.
Ditempat terpisah, yang dapat daging korban juga didapatkan oleh nenek Osa salah satu warga Desa Koto Gunung Kuantan Mudik.

Menurut Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi, SH. MH juga selaku Ketua Panitia Hari raya Idul Adha 1441 H saat dikonfirmasi Awak media ini, " Toh " tahun ini Alhamdulillah ditahun ini kami dapat menyalurkan Daging Kurban sebanyak 975 bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan dan semoga ditahun depan melebihi dari tahun sekarang, Tutup Yanuardi. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami